Laporan Quality Of Service Q1/2013 (Januari – Maret 2013)

Laporan QoS Selular

Jasa Teleponi Dasar Pada Jaringan Bergerak Selular (QoS Selular)

Periode Q1/2013 (Januari - Maret 2013)
NO.
KINERJA PELAYANAN
PARAMETER
PENCAPAIAN (NILAI) Q1/2013
Jan
Feb
Mar
AVG Q1
1.
Standar Kinerja   Tagihan
Prosentase keluhan atas tagihan dalam 1 bulan
0,18%
0,17%
0,17%
0,17%
Prosentase penyelesaian keluhan atas akurasi tagihan yang diselesaikan dalam 15 hari kerja
92,60%
96,03%
94,05%
94,21%
Prosentase penyelesaian keluhan atas akurasi charging pra bayar yang diselesaikan dalam   15 hari kerja
99,17%
98,52%
99,74%
99,18%
2.
Standar Pemenuhan Permohonan Aktivasi
Prosentase pemenuhan permohonan aktivasi pasca bayar dalam waktu 5 hari kerja
100,00%
100,00%
100,00%
100,00%
Prosentase pemenuhan permohonan aktivasi pra bayar dalam waktu 24 jam
100%
100%
100%
100,00%
3.
Standar Penanganan Keluhan Umum Pengguna
Prosentase penanganan keluhan umum pengguna yang ditanggapi dalam periode 12 bulan
99,40%
98,40%
99,66%
99,21%
4.
Standar Tingkat   Laporan Gangguan Layanan
prosentase laporan gangguan layanan yang disampaikan pengguna
0,04%
0,03%
0,04%
0,04%
5.
Standar Service   Level Call Center Layanan Pengguna
Prosentase jawaban operator Call Center terhadap panggilan pelanggan dalam 30 detik
98,35%
97,68%
95,35%
97,03%







NO
KINERJA JARINGAN*
PARAMETER
PENCAPAIAN (NILAI) Q1/2013
Jan
Feb
Mar
AVG Q1
1.
Standar Endpoint Service Availability
Prosentase Jumlah panggilan yang tidak mengalami dropped call dan blocked call
99,33%
99,51%
99,22%
99,35%
Prosentase dropped call
0,24%
0,10%
0,21%
0,19%
2.
Standar Kinerja   Layanan Pesan Singkat
Prosentase jumlah pesan singkat yang berhasil dikirim dengan interval waktu antara pengiriman dan penerimaannya tidak lebih dari 3 menit
100%
100%
100%
100%
*) Medan, Batam, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar (10 Kota) (On Net+Off Net)


jangkauan luas
Home | About Us | Investor Relations | News | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2010 Telkomsel